Thursday, December 15, 2005

Rahasia

" ya Allah..." itu kalimat pertama yang bergema di hati ku, ketika pengumuman 3 besar dalam final lomba blog yang diadakan jurusan manajemen dibacakan oleh juri kemarin, tapi aku hanya bisa tersenyum. T_T hikz....cuman bisa nangis dalam hati....aku ga menang.

sesaat pikiran ku blank...padahal aku butuh banget.....tapi....aku coba ber-positif thingking. pasti Allah...

selesai acara pemberian hadiah (yang isinya plakat, sertifikat dan uang tunai, untuk 3 pemenang pertama, serta sertifikat untuk pemenang harapan - aku dan steven-) kami dibagikan lunch. tapi sebelum lunch ada acara foto bersama peserta, panitia, juri dan kajur manajemen. masih mencoba tetap tersenyum (mudah2an senyum ku waktu itu ga aneh dan bisa terlihat tulus ^_^;; ). selesai lunch aku ngobrol2 sebentar ama Hardiyanto -temen kelas B.Inggris III ku- (thanx for coming n support me Di.... ^-^ ). dan yang tersisa di ruangan itu ( M2C-D ) tinggal kami ber4. aku, Hardi, Hadi(pemenang ke-2) dan Wilson (pemenang pertama). setelah agak lama ngobrol kami menginggalkan ruangan. sementara aku ke arah indomart, Hardi pulang kerumahnya ( yang kebetulan deket kampus Anggrek).

dengan hati yang masih (sedikit) sedih dan kepala yang berdenyut hebat ( gara2 kurang tidur nyiapin presentasi untuk final lomba tsb), aku berjalan menuju tempat peminjaman. pas lagi balikin eh aku ngeliat mb Ega masuk indomart (hua...kangen nih mb....). setelah selesai balikin n minjem lagi aku masuk indomart( bermaksud nyapa mb Ega), pas banget! dia lagi ngantri di kasir, eh...ternyata yang ngantri di belakangnya ternyata si.......(aduh...kok tiba2 lupa ya?! padahal beberapa menit sebelumnya masih inget loh...kemaren juga nyapa namanya....duh....c'mon Ni....think....think...-sigh- setelah berfikir keras, sambil garuk2 kepala lagi! tetep aja ga inget) pokoknya si 'fulan' deh....feel surprised juga, udah lama ga ketemu tuh anak. basa - basi sebentar ama si 'fulan' n ngobrol2 ama mb Ega sambil dia bayar n sama2 keluar indomart. pisah didepan indomart, soalnya mb Ega mau ke musholla sahdan n aku ke anggrek.

sampai anggrek aku langsung menuju ke musolla . sampe di musholla bingung mau ngapain, mau baca qur'an ga boleh, apalagi shalat (waktu itu kebetulan lagi waktu Dzuhur). akhirnya ambil tempat deket rak mukena, duduk, n mulai baca yang tadi dipinjem. ga berapa lama baca, ketemu ama banyak anak2 MT, seneng juga, soalnya udah lama ga ketemu. ngobrol2 sebentar terus mereka shalat n pergi.

Subhanallah...suasana di mushalla waktu itu puanaaasnyaaa....kipas angin yang di atas tempat akhwat ga nyala, padahal 3 lainnya yang di tempat ikhwan nyala, kurang tau juga apa mati atau ga dinyalain.

setelah habis melahap 3 buku jadi bosen. kaki sakit, kesemutan. istirahat sebentar, jalan ke tempat wudhu terus balik lagi ke dalem mushalla (isenk banget ya?!) yah...namanya juga meregangkan otot :)

nungguin apa sih di mushalla!? kenapa ga langsung pulang?! sebetulnya lagi nungguin kuliah jam 17.20 ntar sampe jam 21.00 . jam 17.50an badan tiba2 ga enak (atau pikiran? ga tau juga) tapi yang pasti sakit kepala yang tadinya udah mendingan, tiba2 berdenyut hebat lagi, ditambah mual dan meriang. mau masuk kelas ga kuat. akhirnya langsung aja pulang (kebetulan ada temen pulang, jadi di anterin). padahal kata dosennya hari itu mau ada quiz. hikz... T_T biarin aja deh ga ikut quiz, daripada ntar tambah sakit. sampe rumah jam 20.30an, tapi ga bisa langsung istirahat. banyak yang harus dilakukan.

dengan kondisi badan babak belur (soalnya udah hampir 2 minggu ini kurang istirahat, ya badan, ya otak) coba bercengkrama ama keluarga sambil nonton bareng. soalnya ga enak juga kalo pulang langsung masuk kamar. jam 22-an masuk kamar dan mencoba tidur. Astagfirullah...ga bisa tidur! penyakit insomnia ku (yang emang udah lumayan parah) kumat! golek sana, golek sini, nyalain kipas, matiin lagi, tetep aja ga bisa tidur. coba baca buku, malah sampe abis satu buku ga bisa tidur juga, tapi mata n badan udah capek banget, tetep aja ga bisa tidur! berdoa, mohon Allah biar aku bisa istirahat, baca doa banyak2...tetep ga bisa tidur! T_T kalo udah kumat ya gini ini....eh...malah airmata netes ( ga tau saking ngantuknya ga tau kenapa) setelah beberapa tetes berhenti sendiri. aku lap dengan punggung tangan. -sigh-...lelah, akhirnya aku ambil jalan terakhir, aku minum obat tidur (yang emang selalu tersedia di laci lemari ku). setelah minum obat tidur ga berapa lama kemudian aku pun terlelap. alhamdulillah....sambil ga lupa berdoa sebelumnya, agar tidurku menjadi tidur yang berkualitas, bukan berkuantitas.

hari ini....
eh...tadi pagi baru tau kalau ternyata kemaren malam kelasnya offclass. duh...pak dosen...kok ga ngasih tau sih?! malah bilang mau quiz?! bapaknya ga tau juga kali ya?! bersyukur ma Allah, jadi ga kehilangan nilai :) Alhamdulillah...

sekarang balik ttg lomba...

alhamdulillah aku udah ga pa2....sudah bisa tersenyum dari hati lagi ^-^

pasti...apapun rencana Allah pasti itu yang terbaik buat hamba-Nya, termasuk aku. Alhamdulillah... ya Allah...terima kasih untuk semua yang telah Engkau berikan untuk hamba....terima kasih ya Allah...

6 Comments:

Blogger mela said...

sabar yah,Ni ^_^ betul itu, insyaAllah ada hikmahnya..tapi ga jadi nraktir nih =p

11:11 AM  
Blogger mela said...

oy,aku bikin blog disini http://melanohibi.blogspot.com/ =)

11:16 AM  
Blogger enija armi said...

haha....makasih ya ni....ga papa kok, kalo bukan aku yang nraktir ntar kan tgl 28 insyaAllah mau ada yang nraktir kan?! aamiin...aku doain lho ni.. :)
n ttg blog, tenang aj...aku udah sering buka kok...

3:58 PM  
Blogger enija armi said...

eh...ternyata blog di blogspot ya?! aku baru sadar...kirain yang di FS ! hm...selamat anyway...jadi kaya aku deh... (punya 2 blog ^_^;; ) padahal bingung juga pas mau ngisinya, mau di blog yang manaaa gitu. jadi kadang2 yang satu terbengkalai T_T

4:01 PM  
Blogger mela said...

ohoho..tanggal 28 yah...insyaAllah ya =D ;) ntar aku jg sering2 akses blog mu..tapi yang di FS aga susah,soalnya almatnya susah diafal,punyaku sndiri nda afal *lol*

10:26 PM  
Blogger enija armi said...

*lol*
dasar uni....kan tinggal tambahin " .blogs.friendster.com/nama blog qita/ " dibelakang alamat pilihan blog kita. misalnya alamat pilihan blog ku jawabatak, jadi alamatnya jawabatak.blogs.friendster.com/aol/
hahaha....tapi abgus deh ni...masih inget alamat blog yang satu lagi ^__^ kkkkkkk

11:37 PM  

Post a Comment

<< Home