Saturday, December 31, 2005

The Last Day With... T_T

[sad mode on]

Lagi sedih....ini adalah hari terakhir kami....
Setelah kebersamaan yang cukup mengakrabkan....

Awal kisah.....

Baru saja beberapa waktu aku mengenalnya, dan berusaha mengakrabkan diri dengannya, serta mendapatkan banyak manfaat darinya, muncul gosip tak sedap yang sebenarnya bukan gosip, melainkan pemberitahuan kepada orang - orang seperti kami*. Namun aku tak terlalu menghiraukannya. Kujalani saja hari - hari yang penuh kekraban dengannya, meskipun di akhir atau awal bulan berikutnya terkadang muncul surat** yang berisi tulisan*** yang kadang membuat aku panik. Namun aku mendapatkan begitu banyak manfaat darinya, sehingga terbayarlah semua kepanikanku walau mendapatkan surat** tersebut.

Aku ingat...pertama kami berjumpa, sebetulnya secara tidak sengaja. Waktu itu dikampusku sedang ada pameran oleh anak club computer [BNCC], dan dia dengan manisnya menawarkan diri padaku, dengan berbagai kelebihan yang dia ungkapkan, dan disaat yang benar - benar pas! Waktu itu aku memang sedang mencari - cari dia, aku banyak mencari info tentangnya melalui teman - temanku. Maka, pertemuan yang secara tidak sengaja di hari itu dan di tempat itu [padahal aku bermaksud ke tempat biasa dia mangkal****] ku anggap saja jodoh.

Aku pun mengenalkan diri***** lalu mulai berteman denganya. Namun perjumpaan pertama kami ternyata tidak begitu memuaskanku. Mulailah aku mencari dia ditempat lain dimana dia biasa mangkal.Dan ternyata begitu bertemu, keesokan harinya aku sudah dapat banyak manfaat darinya. Puas rasanya!

Tapi...seperti yang ku katakan tadi, baru beberapa bulan kami bersama, dia sudah harus pergi dari kehidupan ku. Karena keputusan orang - orang dari perusahaanya. Sedih rasanya.....

Yah...ini adalah hari terakhir kami....hari terakhir aku dengannya...

[ serius mode on]

Ini hari adalah hari terakhir aku menggunakan GPRS dari MATRIX!!! Soalnya Mulai besok [ 1 Januari 2006] tarif gprs matrix akan berubah. Dari yang tadinya 200.000 perbulan (+ppn) unlimited, menjadi retail Rp.15/kb, ugh...mahal banget ya?! T_T walaupun tetap ada paket tapi paket dengan harga yang sama [200.000/month +ppn] hanya buat 50Mb saja! hikz...ga bisa main i-net sepuasnya lagi deh....

yah...begitulah ceritaku dengan MATRIX dan GPRSnya ^o^
*lol*

catatan:
* : orang2 seperti kami = pelanggan MATRIX
** : surat = tagihan [ soalnya matrix kan pasca bayar]
*** : tulisan = jumlah tagihan
**** : tempat biasa dia mangkal = galeri Indosat
***** : mengenalkan diri = mendaftar sebagai pelanggan
n yang terakhir adalah "....nya" = so pasti maksud ku "....nya" itu MATRIX n GPRSnya

2 Comments:

Blogger enija armi said...

*lol*
makasih Di...
[still *lol*]

10:33 AM  
Blogger mela said...

waduw..hari terakhir ya...sama seperti comment dari hardiyanto, insyaAllah dapat pendamping yg lebih baik ^_~

1:22 AM  

Post a Comment

<< Home